Sabtu, 10 Oktober 2009

GUA KETEMU FAJARRR!

hey kawan maaf ya gua baru posting setelah lama sudah tidak membuka blog uouo.
Hm.. Jadi gini pas hr selasa gua mau brngkt kesekolah sm ayah gua,nah di dpn gangnya andriani gua ngeliat FAJARRR! OH NO gua udah lama bgt ya gaketemu sm dia OH TUHAAAN -_-. trs dia sendirian gt naik motor brngkt sklhnya. Yampun gela ganteng bgtttt hahaha. Udh gt gua kepikiran mulu sm dia. gua dr sd ingin sekali dekat dgn dia(sok lu),yaudah gua berdoa mudah2an gua bsk ktmu dgn dia lg.

DAN BESOKNYA GUA KETEMU DIA LAGI MEEEN~ OH SENANGNYA HATI INI!!
Pas ngeliat dia,dia lg sm tmnnya naik motor utk otw sklh. pas gua nengok kearah dia ASTAGA dia ketawa gtyuuu aaa gila ganteng bgt th cowok haha. Eh eh dia ngeliat gua trs gua malu2 gt doong(ih apadeh lu ti)hahaha.
Yaa sekiranya smpai situ saja ya nanti saya posting lg yaaap! Mau mandi dulu nicc daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar