Senin, 12 Oktober 2009

My bestfriends

gua seneng bisa knl lo semua. Tp gatau knp gua brubah. sampe-sampe kalian ingin mengubah gua menjadi yg lbh baik drpd sblmnya. before,i know you think same with me. dan skrg gua sadar betapa berarti arti sebuah teman.

Gua tau, gua bnyk bgt kekurangan tp lu semua terima kekurangan gua. Tp, lu berusaha buat gua menutupi kekurangan gua itu. Jujur.. Gua gatau apa yang gua pikirkan tntng diri gua sndri. Tp skrg berkat dara,nisa,vica,resty. Gua nyadar gua harus bisa lebih baik lg!

Gua pengen temen2 gua seneng dkt lg sm gua dan gapernah canggung lg.

Thanks all my bestfriend. I always love you all.
Gua gakan pernah lupa atas kebaikan lu semua utk gua!

GUA SAYANG SAMA SEMUANYA! SEKALI LAGI THANKSOMUCH ALL MY BESTFRIEND MUAAAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar