Sabtu, 23 Januari 2010

HARI JUMAT KYK ASU

waktu hari jumat gua kesekolah pingin bawa hp, hm tp ko feel gua gaenak gt ya? ternyata bener kan ada raziaaaa!!!(YA MAKLUM DI SEKOLAH GUA GABLH BAWA HP)Z, oke lanjut, pelajaran pertama bu suarsih yang ngajar bidang plkj. pas setengah pelajaran murid2 suruh pd kedepan kelas nah dikira gua ada apa gt eh malah ada razia hahaha gua bawa parfum segede apa gt yang masih dibungkus pake kardusnya aaa gila malu bgttt ckckc. gua sih nyantai aja gt ada razia tp yg gua pikirin itu PARFUM GUA!!! aaaa ibu please jgn malu2in akuuuu huaaa. yuadh kan tuh gua kluar kelas aja, eh si ndong manggil gua' ra, dipanggil obby' yaudh gua samperin si obby. eh pas lagi ngobrol enak2 dan mau ngomongin sesuatu yang gabisa dikasih tau di blogggggg ini -___- maaf ya aku gbisa crita disini hihi. huah gua hela nafas dulu, baru gua mau ngeluarin kata eh si tubby sok sok nyari OBBY! ANJIIIIIIIIIIIIIIING!!!! ckck, gua lngsng kesel gt anjing lo ya tubby gangguin gua!yaudah gua bilang ke obby' yadh gih tuh tubby udh manggil kamu, aku ke kelas yaa' yaudah ah elah pdhl gua mau ngomongggggg.



blogger udh dulu ya, maaf nih ceritanya ngegantung hehe daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar